Film Bagus - Animal Kingdom

Animal Kingdom



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Animal Kingdom akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Setelah ibunya meninggal karena overdosis heroin, 17 tahun Joshua "J" Cody (James Frecheville) meminta neneknya terasing, Janine "Smurf" Cody (Jacki Weaver), untuk saran tentang apa yang harus ia lakukan. Dia mengundang dia untuk bergerak dengan dia, dan dia menerima.

Smurf adalah ibu pemimpin sayang dari keluarga kejahatan Melbourne yang menggunakan rumahnya sebagai basis. teman keluarga "Baz" (Joel Edgerton) memimpin kelompok, yang mengkhususkan diri dalam perampokan bersenjata. Saudara tengah bergejolak, Craig (Sullivan Stapleton), juga berkaitan obat yang cukup berhasil untuk membeli rumah untuk ibunya. Adik bungsu, Darren (Lukas Ford), mengikuti jejak yang lain. Rumahnya diawasi oleh polisi yang mencari anak tertua, Andrew "Paus" Cody (Ben Mendelsohn), yang berada dalam persembunyian. Baz menggoda polisi pada mengintai.

Craig mengambil J bersama untuk bertemu dengan seorang polisi bengkok dari skuad narkoba, yang memberitahu dia untuk menghindari kesulitan karena murtad polisi di skuad perampokan bersenjata berada di melihat keluar untuk mereka semua.

Kemudian, Baz pergi menemui Paus dalam sebuah pusat perbelanjaan. Mereka membahas berhenti permainan perampokan dan menetap. Seperti Baz mendapat di mobilnya untuk meninggalkan, pendekatan polisi. Setelah memberitahu mereka bahwa Paus telah meninggalkan, polisi menembak Baz mati tanpa provokasi.

Ketakutan, J dan pacarnya Nicky meminta orang tuanya jika dia bisa tinggal bersama mereka.

Paus dan Craig ingin balas dendam, dan meminta J untuk mencuri mobil dan membawanya ke tempat Darren. J sesuai, meskipun mereka menjaga dia dalam gelap. Mobil yang ditanam di tengah jalan. Dua polisi yang tertarik pada adegan, di mana mereka disergap dan dibunuh oleh Paus, Craig dan Darren.

Hari berikutnya, Paus, Darren dan J diambil untuk ditanyai, di mana J bertemu Detektif Senior Sersan Nathan Leckie (Guy Pearce) yang juga memimpin skuad perampokan bersenjata. Leckie, salah satu petugas polisi beberapa non-korup, mengakui kesulitan J dan mulai bersandar padanya. Ketiganya kemudian dibebaskan dari tahanan, tapi J kembali ke rumah orang tua Nicky.

Craig telah dihindari dijemput oleh polisi. Paus, Darren dan Smurf menemuinya di restoran. Keempat mengakui bahwa J adalah link lemah, bahwa mereka tidak tahu apa yang dia mengatakan kepada polisi, dan bahwa ia tidak sekitar untuk bertanya.

Craig panik, dan panggilan teman di negara itu untuk membeli senjata. Sehari kemudian ia menemukan bahwa rumah temannya sudah sedang dipantau. Sebagai polisi tiba Craig berjalan melalui lapangan, dan mereka gun dia.

Paus dan Darren mengambil J untuk memenuhi mereka pengacara Ezra. Mereka melatih dia untuk tidak memberitahu apa-apa polisi dan menekan dia untuk putus dengan pacarnya, karena dia mungkin berada di bawah tekanan juga.

J putus dengan Nicky. Leckie mengambil J ke tahanan lagi, di mana ia mengusulkan bahwa J dipindahkan untuk menyaksikan perlindungan. J ternyata tawaran itu. Sementara itu, Nicky, tidak yakin apa yang harus dilakukan, muncul di rumah Smurf. Hanya Paus dan Darren yang ada. Paus mengundang dia di, memberikan heroin dia, pertanyaan, lalu smothers sampai mati untuk tetap diam, untuk horor Darren.

Ketika J kembali ke rumah Smurf keesokan harinya setelah menghabiskan malam dengan Leckie, ia menemukan gelang Nicky di luar rumah. Dia menyebut ponsel Nicky, dan mendengarnya dering dalam bagasi mobil di dekatnya. Saat ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar, Paus (yang juga telah mendengar dering telepon Nicky) biaya dari rumah. J melarikan diri TKP, berjalan ke rumah orang tua Nicky untuk melarikan diri Paus. Paus mendapat alamat Nicky dari Darren dan tiba pada waktunya untuk menghancurkan ke mobil ayah Nicky menarik keluar dari drive. J melarikan diri dengan berjalan kaki. J meminta Detektif Leckie dan dibawa ke perlindungan saksi di sebuah rumah aman dengan keamanan swasta.

Pemeran Animal Kingdom sebagai berikut;
James Frecheville - Joshua 'J' Cody
Ben Mendelsohn - Andrew 'Pope' Cody
Guy Pearce - Nathan Leckie
Jacki Weaver - Janine 'Smurf' Cody
Joel Edgerton - Barry 'Baz' Brown
Sullivan Stapleton - Craig Cody
Luke Ford - Darren Cody
Dan Wyllie - Ezra White
Anthony Hayes - Det. Justin Norris
Laura Wheelwright - Nicky Henry
Mirrah Foulkes - Catherine Brown
Justin Rosniak - Det. Randall Roache
Susan Prior - Alicia Henry
Clayton Jacobson - Gus Emery
Anna Lise Phillips - Justine Hopper

Director - David Michôd
Country - Australia
IMDb - 7.3 /10 from 43,043 users
Release - 22 Januari 2010
Duration - 1 jam 53 menit




Mau nonton film Animal Kingdom secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Animal Kingdom (2010)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Annabelle (2014) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...