Film Bagus - The Living Daylights



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul The Living Daylights akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Film ini bercerita mengenai Jenderal Koskov (Jeroen Krabbe), yang dicurigai memainkan suatu peran ganda pada negaranya ke salah satu mantan rekannya, Jenderal Pushkin (John Rhys-Davies), dalam komplotan untuk melenyapkan agen Inggris. Meskipun ada ketidakpastian mengenai keandalan informasi Koskov itu, James Bond (Timothy Dalton) dikirim untuk membunuh Pushkin. Selama misi itu, dia bertemu dengan wanita dari Ceko bernama Kara (Maryam D'Abo), dan belajar bahwa arsitek sebenarnya dari kekacauan dan pembunuhan adalah pemberontak sekaligus penggelap senjata, Jenderal Whitaker (Joe Don Baker)

Film ini diambil berdasarkan kumpulan cerita pendek karya Ian Fleming dalam novel berjudul Octopussy and the Living Daylights dan melihat nilai 6.7 pada situs IMDb sepertinya tidak spesial.

Pemeran film The Living Daylights sebagai berikut;
James Bond – Timothy Dalton
M – Robert Brown
Q – Desmond Llewelyn
Miss Moneypenny – Caroline Bliss
Felix Leiter – John Terry
Kara Militov – Maryam d’Abo
Jenderal Koskov – Jeroen Krabbe
Brad Whitaker – Joe Don Baker
Jenderal Pushkin – John Rhys-Davies
Kamran Shah – Art Malik
Jenderal Gogol – Walter Gotell

Director - John Glen
Country - Uk, Usa
IMDb - 6.7 /10 from 63,872 users
Release - 30 Maret 1987
Duration - 2 jam 10 menit




Mau nonton film The Living Daylights secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik 007 The Living Daylights (1987)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film 007 Licence to Kill (1989) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...