Film Bagus - All Cheerleaders Die

All Cheerleaders Die



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul All Cheerleaders Die akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Film ini dibuka dengan Maddy Killian (Caitlin Stasey) cuplikan rekaman teman masa kecilnya Alexis (Felisha Cooper) saat ia mempersiapkan untuk hari-hari terakhir sekolah sebelum liburan musim panas dan untuk cheerleader praktek. Dia membahas bagaimana pentingnya untuk tetap fit dan bagaimana cheerleading berbahaya dapat, menunjukkan betapa mudahnya untuk beberapa cheerleader lebih maju bergerak untuk mengakhiri dengan luka parah atau mematikan. Hal ini terbukti menjadi kasus ketika Alexis dilemparkan ke udara dan rekannya gagal untuk menangkapnya dalam waktu, mengakibatkan kematiannya.

Setelah sekolah resume Maddy memutuskan bahwa dia akan mencoba untuk tim pemandu sorak dan mengelola untuk mengesankan seluruh tim dengan keterampilan akrobatik nya. Setelah diterima, Maddy mencatat bahwa Tracy (Brooke Butler) telah mulai berkencan Terry (Tom Williamson), seorang pemain bintang sepak bola yang telah berkencan Alexis sebelum kematiannya. Dia berhasil mulai mendapatkan bersama dengan pemandu sorak lain, terlalu religius dan terlalu manis Martha (Reanin Johannink) dan pemalu adiknya Hanna (Amanda Grace Cooper), yang menjabat sebagai maskot cheerleader. Ini menimbulkan Maddy mantan pacar Leena (Sianoa Smit-McPhee), yang tidak bisa mengerti mengapa Maddy ingin bergaul dengan para pemandu sorak. Tanpa diketahui orang lain, Maddy telah benar-benar bergabung dengan tim pemandu sorak untuk membalas dendam pada Terry untuk sebagai alasan belum ditentukan.

Pemeran film All Cheerleaders Die sebagai berikut;
Caitlin Stasey - Maddy Killian
Sianoa Smit-McPhee - Leena Miller
Brooke Butler - Tracy Bingham
Amanda Grace Cooper - Hanna Popkin
Reanin Johannink - Martha Popkin
Tom Williamson - Terry Stankus
Chris Petrovski - George Shank
Leigh Parker - Manchester 'Manny' Mankiewitz
Nicholas S. Morrison - Ben
Jordan Wilson - Vik De Palma
Felisha Cooper - Alexis Andersen
Andre Allen Young - Featured extra

Director - Chris Sivertson, Lucky McKee
Country - usa
IMDb - 5.1 /10 from 5,177 users
Release - 5 September 2013
Duration - 1 jam 29 menit




Mau nonton film All Cheerleaders Die secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik All Cheerleaders Die (2013)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Pie (1999) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...