Film Bagus - American Pie Reunion

American Pie Reunion



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Pie Reunion akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Tiga belas tahun setelah lulus dari sekolah tinggi, Jim Levenstein (Jason Biggs), Chris "Oz" Ostreicher (Chris Klein), Kevin Myers (Thomas Ian Nicholas), Paul Finch (Eddie Kaye Thomas), dan Steve Stifler (Seann William Scott) adalah mapan dalam kehidupan dan karir mereka. Jim masih menikah dengan Michelle (Alyson Hannigan) dan sekarang memiliki seorang putra berusia dua tahun, Evan. Sejak kelahiran putra mereka, kehidupan seks Jim dan Michelle telah memburuk. Oz adalah olah raga NFL yang tinggal di Los Angeles dengan pacar supermodel nya Mia (Katrina Bowden). Kevin menikah dengan Ellie dan bekerja dari rumah sebagai arsitek. Finch mengatakan teman-temannya bahwa ia telah berkeliling dunia, dan masih mencari satu cinta sejatinya. Stifler bekerja sebagai suhu di sebuah perusahaan investasi, di mana ia juga menjadi korban pelecehan verbal memalukan oleh majikan berhati dingin nya.

Mantan teman sekelas John (John Cho), salah satu setengah dari 'MILF' duo, menyelenggarakan Kelas 1999 reuni sekolah tinggi di East Great Falls. Jim dan Michelle kembali ke rumah tua Jim, di mana ayahnya Noah (Eugene Levy) sekarang duda. Jim bertemu tetangganya Kara (Ali Cobrin), yang ia digunakan untuk menjaga dan yang akan segera mengubah 18. Jim bertemu Oz, Kevin, dan Finch di sebuah bar, di mana mereka bertemu Selena Vega (Dania Ramirez), sahabat Michelle dari band . Stifler muncul tiba-tiba, dan bergabung dengan mereka untuk kegiatan akhir pekan.

Hari berikutnya, kelompok pergi ke pantai. Oz bertemu pacarnya SMA, Heather (Mena Suvari), yang berpacaran dengan seorang ahli jantung bernama Ron (Jay Harrington), dan Kevin menghubungkan dengan Vicky (Tara Reid). Orang-orang memiliki perselisihan dengan pacar Kara, A.J., (Chuck Hittinger) dan teman-temannya, yang berakhir dengan Stifler buang air besar di bir dingin mereka dan menghancurkan jet ski mereka. Malam itu, sebagian besar kelompok pergi ke air terjun dan menemukan sebuah pesta sekolah tinggi merayakan ulang tahun Kara. Finch dan Selena berhubungan kembali, dan mereka jatuh cinta. Kara mabuk; Jim drive rumahnya, dan dia mencoba untuk merayunya. Mereka ditemukan oleh John, yang hanya kesalahan Kara untuk Michelle. Oz, Finch, dan Stifler membantu Jim kembali Kara ke rumah orangtuanya.

Pemeran American Pie Reunion sebagai berikut;
Jason Biggs - Jim Levenstein
Alyson Hannigan - Michelle Levenstein
Chris Klein - Chris "Oz" Ostreicher
Thomas Ian Nicholas - Kevin Myers
Eddie Kaye Thomas - Paul Finch
Seann William Scott - Steve Stifler
Tara Reid - Vicky Lathum
Mena Suvari - Heather Gardner
John Cho - John
Eugene Levy - Noah Levenstein
Jennifer Coolidge - Jeanine Stifler
Natasha Lyonne - Jessica
Dania Ramirez - Selena Vega
Ali Cobrin - Kara
Katrina Bowden - Mia
Jay Harrington - Dr. Ron
Chuck Hittinger - AJ
Shannon Elizabeth - Nadia
Chris Owen - Chuck Sherman
Justin Isfeld - Justin
Rebecca De Mornay - Rachel Finch

Director - Hayden Schlossberg, Jon Hurwitz
Country - usa
IMDb - 6.8 /10 from 164,065 users
Release - 06 April 2012
Duration - 1 jam 53 menit




Mau nonton film American Pie Reunion secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Pie Reunion (2012)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Sniper (2005) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...