simak hollywood punya vampir seksi

simak hollywood punya vampir seksi


Pasti pada penasaran kan emang ada ya vampir yang seksi, yuk langsung aja di simak hollywood punya vampir seksi pasti pada penasaran kan? Baik ketimbang pada penasaran terus pantengin aja dan ikutin terus ulasan kita disini.



simak hollywood punya vampir seksi


Beberapa waktu ini, dunia hiburan telah menarik banyak cerita yang berkaitan dengan kehidupan vampire. Menarik dengan karakter vampir yang digambarkan sebagai sesosok makhluk yang menyerupai manusia dengan wajah dan tubuh yang memikat manusia untuk mendekat. Sayangnya, mereka sangat senang mengisap darah segar dari manusia sehingga makhluk menawan ini harus dihindari. Tetapi, apakah kamu bisa menolak pesona para vampir yang sangat memikat dan langsung saja kita simak hollywood punya vampir seksi yuk lanjut;



simak hollywood punya vampir seksi


Alice Cullen "Ashley Greene"
Memiliki kemampuan melihat masa depan adalah salah satu kemampuan yang paling menonjol dari Alice Cullen dalam sekuel Twilight Saga. Menjadi vampir yang bijaksana dan ramah membuat Alice mampu mencuri perhatian banyak pria. Sejarah Alice menjadi vampir cukup menarik. Saat pertama kali terbangun menjadi seorang vampir, Alice tak memiliki ingatan apapun. Belakangan dia mengetahui bahwa dirinya dilahirkan sebagai vampir di sebuah rumah sakit jiwa. Alice berada di rumah sakit jiwa tersebut karena memiliki kemampuan melihat masa depan. Alice diubah menjadi vampir oleh seorang vampir tua yang bekerja di rumah sakit tersebut dengan tujuan untuk melindunginya dari James Ashley Greene sendiri lahir pada tanggal 21 Februari 1987 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Pada awalnya, Ashley berencana untuk menjadi model, hanya saja ia tak berhasil hanya karena tingginya tak mencapai 1,65 meter. Akhirnya, Ashley jatuh cinta pada akting. Segera setelah menyelesaikan sekolahnya, Greene pindah ke L.A dan mengejar karir di dunia akting



simak hollywood punya vampir seksi


Selene "Kate Beckinsale"
Kate Beckinsale dalam sekuel The Underworlds telah berhasil melelehkan hati banyak pria dengan karakternya sebagai Selene. Dalam karakter tersebut Selene menjadi bagian dari Death Dealer, Selene berkomitmen untuk menjalani tugasnya membasmi the Lycans. Kate Beckinsale lahir pada tanggal 26 Juli 1973 di Inggris. Lahir dari keluarga seniman, Ibunya adalah Judy Loe seorang aktris yang cukup terkenal di Inggris, begitu pula halnya dengan sang ayah. Ayah Kate bernama Richard Beckinsale, juga merupakan seorang aktor komedi yang cukup populer di Inggris pada tahun 1970-an. Kini Kate telah memiliki seorang putri yang merupakan buah cintanya bersama Michael Sheen.



simak hollywood punya vampir seksi


Clara "Gemma Arterton"
Lahir dari film horor thriller Byzantium, sosok Clara yang diperankan oleh Gemma Arterton ini mampu membuat para pria terpana. Memiliki karakter yang mencolok dan kejam serta dibalut dengan wajah yang elok, membuat kita lupa bahwa Clara adalah pembawa kematian. Byzantium sendiri disutradarai oleh neil Jordan. Bercerita tentang dua vampir (ibu dan anak) yang terpaksa harus tinggal di sebuah hotel kumuh untuk menghindari vampir lainnya.



simak hollywood punya vampir seksi


Victoria "Rachelle Lefevre"
Menarik perhatian dengan rambutnya yang merah dan sifatnya yang haus darah melalui sekuel Twilight, Victoria berhasil menarik perhatian banyak orang. Tokoh Victoria yang diperankan oleh Rachelle Lefevre digambarkan sebagai sesosok vampir dengan insting vampir yang kuat, dan tak akan melepaskan mangsanya saat telah menentukan target. Rachelle Lefevre lahir pada tanggal 1 Februari 1979, di Montreal, Quebec. Terlahir dari ayah seorang guru bahasa Inggris dan Ibu seorang Psikolog. Rachel memulai karirnya dengan mengambil peran dalam serial televisi Kanada Big Wolf on Campus, tahun 1999



simak hollywood punya vampir seksi


Santanico Pandemonium "Salma Hayek"
Jika kamu pernah menyaksikan film From Dusk Till Dawn yang dirilis tahun 1996, maka kamu tak akan asing dengan karakter Santanico Pandemonium yang diperankan oleh aktris seksi Salma Hayek. Terbius dengan tariannya bersama ular, Santanico siap menuangkan minuman dengan kakinya yang seksi. Tetapi, jangan tertipu karena di balik keseksiannya, Santanico siap mengisap darahmu dengan giginya yang tajam. Dalam kehidupan nyata, Salma Hayek telah memikat hati seorang pengusaha Prancis Francois-Henri Pinault. Pada tahun 2007, pasangan ini memiliki seorang putri yang diberi nama Valentina Paloma Pinault. Tak hanya Pinault, sebelumnya Hayek pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa aktor tampan seperti Edward Norton, Edward Atterton dan Richard Crenna Jr.





Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai simak hollywood punya vampir seksi jika ada yang mau ditambahkan atau ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar ya dan artikel ini bisa anda download silahkan diklik simak hollywood punya vampir seksi berbentuk file pdf.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...