Film Bagus - American Sniper

American Sniper



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Sniper akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Tumbuh di Texas, Chris Kyle diajarkan oleh ayahnya cara menembak senapan dan berburu rusa. Bertahun-tahun kemudian, Chris telah menjadi peternakan tangan dan rodeo koboi, dan pulang ke rumah lebih awal, untuk menemukan pacarnya di tempat tidur dengan pria lain. Setelah menyuruhnya untuk pergi, ia merenungkan hal itu dengan saudaranya ketika ia melihat liputan berita dari tahun 1998 pemboman kedutaan AS dan memutuskan untuk mendaftarkan diri di Angkatan Laut. Dia memenuhi syarat untuk pelatihan khusus dan menjadi SEAL AS Navy sniper.

Chris bertemu Taya Renae di sebuah bar, dan dua segera menikah. Dia dikirim ke Irak setelah serangan 11 September 2001. membunuh pertamanya adalah seorang wanita dan anak yang menyerang AS Marinir dengan Rusia membuat RKG-3 anti-tank granat. Chris tampak kecewa dengan pengalaman tapi kemudian mendapatkan julukan "Legenda" bagi banyak membunuh nya. Ditugaskan untuk memburu pemimpin al-Qaeda Abu Musab al-Zarqawi, Chris menginterogasi keluarga yang ayahnya menawarkan untuk memimpin SEAL untuk "The Butcher", al-Zarqawi kedua-in-command. Rencana berjalan serba salah ketika The Butcher menangkap ayah dan anaknya, membunuh mereka sementara Chris ditembaki oleh sniper menggunakan senapan sniper PSL Rumania. sniper ini berjalan dengan nama Mustafa dan merupakan peraih medali Olimpiade dari Suriah. Sementara itu, pemberontak mengeluarkan karunia di Chris.

Chris kembali ke rumah untuk istrinya dan kelahiran anaknya. Dia terganggu oleh kenangan pengalaman perang dan oleh kekhawatiran Taya bagi mereka sebagai pasangan; dia berharap dia akan fokus pada rumah dan keluarganya.
Chris meninggalkan untuk tur kedua dan dipromosikan ke Kepala Petty Officer. Terlibat dalam tembak-menembak dengan The Butcher, ia membantu dalam membunuh dia. Ketika ia kembali ke rumah untuk seorang putri yang baru lahir, Chris menjadi semakin jauh dari keluarganya. Tur ketiga Chris ', Mustafa serius melukai anggota Unit, Ryan "Biggles" Job, dan unit dievakuasi kembali ke pangkalan. Ketika mereka memutuskan untuk kembali ke lapangan dan melanjutkan misi, SEAL yang lain, Marc Lee, dibunuh oleh tembakan.

Rasa bersalah memaksa Chris untuk melakukan tur keempat, dan Taya mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin tidak berada di sana ketika ia kembali. Kembali di Irak, Chris ditugaskan untuk membunuh Mustafa, yang telah mengecam AS Tentara tempur insinyur membangun barikade. Tim sniper Chris 'ditempatkan pada atap di dalam wilayah musuh. Chris bintik Mustafa dan membawanya keluar dengan jarak jauh berisiko ditembak pada 2100 yard (1.920 meter), tapi ini memperlihatkan posisi timnya ke berbagai pemberontak bersenjata. Di tengah baku tembak, dan rendah amunisi, Chris sambil menangis memanggil Taya dan mengatakan padanya bahwa dia siap untuk pulang. Sebuah badai pasir memberikan penutup untuk melarikan diri kacau di mana Chris terluka dan hampir tertinggal.

Setelah Chris akan kembali, di tepi dan dapat menyesuaikan diri sepenuhnya ke kehidupan sipil, ia diminta oleh seorang psikiater Veterans Affairs jika ia dihantui oleh semua hal yang ia lakukan dalam perang. Ketika ia menjawab bahwa itu adalah "semua orang [dia] tidak bisa menyelamatkan" yang menghantuinya, psikiater mendorong dia untuk membantu para veteran parah terluka di rumah sakit VA. Setelah itu Chris secara bertahap mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di rumah.


Bertahun-tahun kemudian, pada tanggal 2 Februari, 2013, Chris senang mengatakan selamat tinggal kepada istri dan keluarganya saat ia meninggalkan untuk menghabiskan waktu dengan veteran di berbagai penembakan. Sebuah subtitle di layar mengungkapkan: "Chris Kyle tewas hari itu oleh veteran ia berusaha untuk membantu", diikuti dengan rekaman arsip dari banyak berdiri di sepanjang jalan raya untuk prosesi pemakamannya.

Pemeran American Sniper sebagai berikut;
Bradley Cooper - Chris Kyle
Sienna Miller - Taya Renae Kyle
Luke Grimes - Marc Lee
Jake McDorman - Ryan "Biggles" Job
Cory Hardrict - 'D' / Dandridge
Kevin Lacz - Dauber
Navid Negahban - Sheikh Al-Obodi
Keir O'Donnell - Jeff Kyle
Kyle Gallner - Goat-Winston
Sam Jaeger - Captain Martens
Sammy Sheik - Mustafa
Mido Hamada - "The Butcher"
Eric Close - DIA Agent Snead
Eric Ladin - Squirrel
Brian Hallisay - Captain Gillespie
Marnette Patterson - Sarah
Leonard Roberts - Instructor Rolle
Max Charles - Colton Kyle

Director - Clint Eastwood
Country - usa
IMDb - 7.3 /10 from 269,141 users
Release - 6 April 2012
Duration - 2 jam 13 menit




Mau nonton film American Sniper secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Sniper (2014)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Animal Kingdom (2010) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...