Film Bagus - A Haunting at Silver Falls

A Haunting at Silver Falls


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul A Haunting at Silver Falls akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

A Haunting at Silver Falls adalah film horor Amerika yang disutradarai oleh Brett Donowho. Film ini dirilis pada tanggal 28 Mei 2013 dan dibintangi Alix Elizabeth Gitter sebagai wanita muda yang harus mengungkap pembunuh sebenarnya dari kejahatan keji sebelum dia menjadi korban dirinya. Hal ini sangat longgar didasarkan pada kisah nyata Donowho membaca tentang dua anak kembar dibunuh. Film ini dimulai dengan seorang gadis muda yang berjalan melalui kayu gelap dari sesosok bayangan. Adegan menjadi suram sebagai potongan tangan terlihat di sebelah gadis mayat dan tubuh diseret. Di tangan adalah sebuah cincin perak. Jordan (Alix Elizabeth Gitter) adalah seorang remaja yang telah yatim piatu setelah kematian ayahnya. Ibunya meninggal karena Leukemia ketika Jordan berusia lima tahun. Dia dikirim untuk tinggal bersama seorang bibi (Tara Westwood), yang merupakan kembar identik ibunya, dan paman (Steve Bacic).

Mereka tinggal di kota Silver Falls, di mana ia belajar dari cerita hantu diberitahu setelah melihat manekin terbakar di sebuah taman di mana remaja pergi ke pesta. Ketika polisi datang menggerebek pesta Jordan mengembara sekitar hutan dan menemukan cincin yang ia menempatkan pada jari telunjuknya tanpa berpikir. Ketika dia pulang ke rumah dia mencoba untuk menghapus cincin, tapi itu tidak akan lepas. ring, ternyata, menarik hantu gadis yang misterius dibunuh dua puluh tahun sebelumnya. tidak ada, namun, tahu dari pembunuhan itu. hantu tidak bertindak nakal di sekitar rumah, seperti gambar bergerak, membuka pintu, dan mencuri barang-barang kecil dari bibi dan paman Yordania. Tindakan ini menimbulkan kekhawatiran di rumah tangganya menyebabkan mereka untuk membuat janji dengan psikolog lokal, yang tidak menyukai Jordan, karena ia percaya ia adalah pengaruh negatif pada anak mengucapkan pidato perpisahan nya.

Pemeran film A Haunting at Silver Falls sebagai berikut;
Alix Elizabeth Gitter - Jordan
Erick Avari - Dr. Parrish
Steve Bacic - Kevin Sanders
James C. Burns - Wyatt Dahl
James Cavlo - Larry
Tadhg Kelly - Robbie
James Ralph - Sheriff O'Leary
Jade Ramsey - Heather Dahl
Nikita Ramsey - Holly Dahl
Tara Westwood - Anne Sanders

Director - Brett Donowho
Country - usa
IMDb - 4.7 /10 from 1,997 users
Release - 28 Mei 2013
Duration - 1 jam 36 menit




Mau nonton film A Haunting at Silver Falls secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik A Haunting at Silver Falls (2013)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film A Sound of Thunder (2005) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...