Film Bagus - Quantum of Solace

Quantum of Solace


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Quantum of Solace akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Dalam film ini, Bond (Daniel Craig) menghadapi Dominic Greene (Mathieu Amalric), seorang anggota organisasi Quantum yang bertindak sebagai ahli lingkungan, dan memimpin kudeta di Bolivia untuk menguasai penyediaan air disana. Bond membalas dendam atas kematian Vesper Lynd, ia dibantu oleh Camille (Olga Kurylenko), yang juga ingin membunuh Greene.

Bond berusaha mati-matian mengungkap rahasia apa di balik Organisasi yang mengakibatkan kematian sahabat karibnya Vesper Lynd. Setiap dalam menghadapi musuh-musuhnya Bond selalu membunuhnya. Sehingga Bond dikeluarkan sementara dari organisasi 007 karena melanggar peraturan. Tapi itu tidak membuat Bond patah semangat untuk penyelidikan kasus itu dan pembalasan dendamnya.

Bond tidak sendirian dalam membalas dendam kematian sahabatnya, Bond dibantu oleh Camille (Olga Kurylenko) yang awalnya di kira salah satu dari musuhnya. Camille juga berniat ingin membalas dendam atas kematian keluarganya yang di bantai, kakak dan adiknya diperkosa lalu kemudian rumahnya dibakar.

Berbagai rintangan dihadapi mereka berdua dalam misi menyelidiki Organisasi itu dan pembalasan dendamnya. Pada akhirnya pesawat mereka terjatuh di jurang dan menemukan sebuah bendungan yang berisi mata air yang berlimpah. Hal inilah yang menyebabkan wilayah Bolivia kekeringan dan mata air itu dijadikan ajang bisnis dalam organisasi Quantum.

Pemeran film Quantum of Solace sebagai berikut;
Daniel Craig - James Bond
Olga Kurylenko - Camille
Mathieu Amalric - Dominic Greene
Judi Dench - M
Giancarlo Giannini - Rene Mathis
Gemma Arterton - Strawberry Fields
Jeffrey Wright - Felix Leiter
David Harbour - Gregg Beam
Jesper Christensen - Mr. White
Anatole Taubman - Elvis
Rory Kinnear - Bill Tanner
Tim Pigott Smith - Foreign Secretary
Joaqu N Cosio - General Medrano
Fernando Guill N Cuervo - Colonel of Police
Jes S Ochoa - Lt. Orso

Director - Marc Forster
Country - Uk, Usa
IMDb - 6.7 /10 from 310,431 users
Duration - 1 jam 46 menit
Release - 31 Oktober 2008




Mau nonton film Quantum of Solace secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik 007 Quantum of Solace (2008)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film 007 Skyfall (2012) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...