Film Bagus - Avengers Age of Ultron

Avengers Age of Ultron



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Avengers Age of Ultron akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Di negara Eropa Timur dari Sokovia, Avengers - Tony Stark, Steve Rogers, Thor, Bruce Banner (Hulk), Natasha Romanoff, dan Clint Barton - menyerang sebuah pos Hydra dipimpin oleh Baron Wolfgang von Strucker, yang telah melakukan percobaan pada manusia menggunakan tongkat sebelumnya dikerahkan oleh Loki. Mereka menemukan dua Strucker ini percobaan - kembar Pietro, yang memiliki kecepatan luar biasa, dan Scarlet Witch, yang dapat memanipulasi pikiran dan energi proyek - dan menangkap Strucker, sementara Stark mengambil tongkat Loki.

Stark dan Banner menemukan sebuah kecerdasan buatan dalam permata tongkat itu, dan diam-diam menggunakannya untuk menyelesaikan "Ultron" program pertahanan global yang Stark. Tiba-tiba hidup Ultron, percaya ia harus membasmi umat manusia untuk menyelamatkan bumi, menghilangkan Stark J.A.R.V.I.S. dan menyerang Avengers di markas mereka. Melarikan diri dengan tongkat, Ultron menggunakan sumber daya dalam basis Sokovia Strucker untuk meng-upgrade tubuh yang belum sempurna dan membangun sebuah tentara drone robot. Setelah membunuh Strucker, ia merekrut Maximoffs, yang memegang Stark bertanggung jawab atas kematian orang tua mereka dengan senjata, dan pergi ke dasar pedagang senjata Ulysses Klaue untuk mendapatkan Wakandan Vibranium. The Avengers menyerang Ultron dan Maximoffs, namun Wanda menundukkan mereka dengan visi menghantui, menyebabkan Hulk mengamuk sampai Stark berhenti dia dengan anti-Hulk armor2 nya.

Sebuah serangan balik di seluruh dunia selama kehancuran yang dihasilkan, dan ketakutan halusinasi Wanda menghasut, mengirim tim bersembunyi di safehouse. Thor berangkat untuk berkonsultasi dengan Dr. Erik Selvig tentang makna masa depan apokaliptik ia melihat di halusinasi, sementara Romanoff dan Banner rencana untuk melarikan diri bersama-sama setelah menyadari saling tertarik. Namun, Nick Fury tiba dan mendorong tim untuk membentuk rencana untuk menghentikan Ultron. Di Seoul, Ultron memaksa teman tim Dr. Helen Cho untuk menggunakan teknologi sintetik jaringan nya, bersama-sama dengan Vibranium dan permata tongkat, untuk menyempurnakan tubuh baru baginya. Sebagai Ultron upload sendiri ke dalam tubuh, Wanda mampu membaca pikirannya; menemukan rencananya untuk kepunahan manusia, Maximoffs mengaktifkan Ultron. Rogers, Romanoff, dan Barton menemukan Ultron dan mengambil tubuh sintetis, tapi Ultron menangkap Romanoff.

Pemeran Avengers Age of Ultron sebagai berikut;
Robert Downey, Jr. - Tony Stark / Iron Man
Chris Hemsworth - Thor
Mark Ruffalo - Bruce Banner / Hulk
Chris Evans - Steve Rogers / Captain America
Scarlett Johansson - Natasha Romanoff / Black Widow
Jeremy Renner - Clint Barton / Hawkeye
Don Cheadle - James "Rhodey" Rhodes / War Machine
Aaron Taylor-Johnson - Pietro Maximoff / Quicksilver
Elizabeth Olsen - Wanda Maximoff / Scarlet Witch
Paul Bettany - J.A.R.V.I.S. and Vision
Cobie Smulders - Maria Hill
Anthony Mackie - Sam Wilson / Falcon
Hayley Atwell - Peggy Carter
Idris Elba - Heimdall
Stellan SkarsgÄrd - Erik Selvig
James Spader - Ultron
Samuel L. Jackson - Nick Fury

Director - Joss Whedon
Country - usa
IMDb - 7.5/10 from 405.040 users
Release - 13 April 2015
Duration - 2 jam 21 menit





Mau nonton film Avengers Age of Ultron secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Avengers Age of Ultron (2015)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Back to the Future (1998) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...