Film Bagus - Back to the Future

Back To The Future



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Back to the Future akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Tujuh belas tahun Marty McFly sengaja dikirim kembali dalam waktu 1985-1955 dalam mesin waktu dibangun dari DeLorean dengan ilmuwan eksentrik Emmett "Doc" Brown, ketika Marty diserang oleh warga Libya dari siapa Doc mencuri plutonium yang memberikan fluks kapasitor yang 1,21 gigawatt perlu perjalanan waktu. Segera setelah kedatangannya pada tahun 1955, ibu Marty Lorraine jatuh cinta dengan dia, bukan dengan ayahnya George McFly, mengancam untuk menyebabkan paradoks yang akan menghasilkan non keberadaan Marty. Tanpa plutonium untuk daya mesin waktu, Marty harus menemukan 1.955 Doc Brown untuk membantu dia menyatukan kembali orang tuanya dan kembali ke 1985.

Upaya Biff Tannen, pengganggu dan pengawas George, lebih rumit situasi Marty sampai Marty berhasil menyebabkan orang tuanya untuk jatuh cinta dan sekaligus meyakinkan George untuk akhirnya berdiri untuk Biff. Kembali ke masa depan melalui sambaran petir yang kekuatan mesin, Marty menemukan situasi jauh lebih baik untuk keluarga McFly, sebagai George jauh lebih percaya diri telah menjadi novelis fiksi ilmiah dicapai, dan Biff tampaknya-melunak sekarang menjadi detailer otomatis , daripada George supervisor. Meskipun desakan 1955 Doc pada tidak mengetahui rincian dari masa depan, catatan Marty daun di sakunya menyelamatkan dia dari yang dibunuh oleh teroris. Tapi di saat-saat terakhir film, Doc Brown muncul dalam versi modifikasi dari DeLorean dan memberitahu Marty dan pacarnya Jennifer Parker bahwa mereka harus melakukan perjalanan ke masa depan untuk memperbaiki masalah yang disebabkan oleh Marty dan anak-anak Jennifer.

Pemeran Back to the Future sebagai berikut;
Michael J. Fox - Marty McFly
Christopher Lloyd - Dr. Emmett "Doc" Brown
Lea Thompson - Lorraine Baines-McFly
Crispin Glover - George McFly
Thomas F. Wilson - Biff Tannen
Claudia Wells - Jennifer Parker
James Tolkan - Mr. Strickland
Marc McClure - Dave McFly
Wendie Jo Sperber - Linda McFly

Director - Robert Zemeckis
Country - usa
IMDb - 8.5 /10 from 645,616 users
Release - 3 Juli 1985
Duration - 1 jam 56 menit




Mau nonton film Back to the Future secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Back to the Future (1985)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Armageddon (1985) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...