Film Bagus - American Pie

American Pie



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Pie akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Empat siswa SMU Michigan membuat perjanjian untuk kehilangan keperjakaan mereka sebelum mereka lulus SMA. Setelah si culun teman sekelas, Chuck Sherman (Chris Owen) mengklaim telah melakukannya di sebuah pesta pada teman sekelas di rumah Steve Stifler's (Seann William Scott). Selama pesta, Kevin dan Vicky pergi ke atas dan melakukan seks oral. Setelah Kevin berejakulasi ke dalam sebuah cangkir plastik penuh bir di atas meja di kamar tidur sambil mencoba kehilangan keperawanan, cangkir tersebut diletakkan di atas meja dan Kevin dan Vicky pergi. Tidak lama kemudian, Stifler datang dan saat merayu teman kencannya ia mengambil bir yang tercemar dan meminumnya, sehingga ia panik dan buru-buru ke toilet dan muntah.

Kevin Myers (Thomas Ian Nicholas) mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan pacarnya Vicky (Tara Reid) setelah mereka bertengkar serius di pesta ketika ia menuduhnya berpacaran dengannya hanya untuk seks. Chris 'Oz' Ostreicher (Chris Klein) yang berada di sekolah tinggi dengan tim lacrosse Stifler, bergabung dengan paduan suara Jazz untuk menjemput anak-anak perempuan, sebagai gadis-gadis dalam band hanya tahu sedikit tentang reputasinya sebagai atlet tak berperasaan. Paul Finch (Eddie Kaye Thomas) yang minum mochacchino sophisticate, membayar teman Vicky Jessica (Natasha Lyonne) $200 untuk menyebarkan desas-desus di sekitar sekolah dari kehebatan seksualnya, berharap hal itu akan meningkatkan peluang sukses.

Pemeran film American Pie sebagai berikut;
Jason Biggs - Jim
Eddie Kaye Thomas - Finch
Thomas Ian Nicholas - Kevin
Shannon Elizabeth - Nadia
Chris Klein - Oz
Mena Suvari - Heather
Alyson Hannigan - Michelle
Tara Reid - Vicky
Seann William Scott - Steve Stifler
Chuck Sherman - Chris Owen

Director - Chris Weitz, Paul Weitz
Country - usa
IMDb - 7.0 /10 from 299,976 users
Release 09 July 1999
Duration - 1 jam 35 menit




Mau nonton film American Pie secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Pie (1999)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Pie 2 (2001) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...