Film Bagus - Annabelle

Annabelle



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Annabelle akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Film ini dimulai dengan adegan pembukaan yang sama seperti The Conjuring, pada tahun 1968, di mana dua wanita muda dan seorang pemuda yang mengatakan kepada Ed dan Lorraine Warren tentang pengalaman mereka dengan boneka yang disebut Annabelle, yang mereka percayai berhantu.

Pada tahun 1967, John dan Mia Form tinggal di Santa Monica dan sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. John memberinya hadiah boneka yang ia cari dengan susah payah. Mia menyukainya dan menempatkannya dengan disamping koleksi bonekanya. Pada malam hari, Mia mendengar ada pembunuhan yang terjadi pada tetangga mereka, keluarga Higgins. Ketika Mia pulang ke rumah dan memanggil polisi karena disuruh suaminya, dia diserang oleh seorang wanita yang sedang memegang boneka dan seorang pria yang merupakan teman wanita tersebut. John dan polisi tiba di rumah dan membunuh pria tersebut sementara wanita tersebut membunuh dirinya sendiri. Dia meninggalkan simbol berdarah yang digambar di dinding dan kemudian setetes darahnya jatuh pada wajah boneka yang dipeluknya. Sebuah laporan berita mengatakan bahwa orang tersebut adalah Annabelle Higgins dan pacarnya. Mereka telah membunuh orang tuanya dan mereka merupakan aliran sesat pengikut Ram, yaitu aliran pemuja setan.

Pemeran Annabelle sebagai berikut;
Annabelle Wallis - Mia Form
Ward Horton - John Form
Tony Amendola - Pastor Perez
Alfre Woodard - Evelyn
Kerry O'Malley - Sharon Higgins
Brian Howe - Pete Higgins
Eric Ladin - Detektif Clarkin
Ivar Brogger - Dr. Burgher
Geoff Wehner - Tetangga
Gabriel Bateman - Robert
Shiloh Nelson - Nancy
Sasha Sheldon - Suster
Camden Singer - Clerk
Tree O'Toole - Annabelle Higgins
Keira Daniels - Annabelle Higgins berumur 7 tahun
Robin Pearson Rose - Ibu
Morganna May - Debbie
Michelle Romano - Mary
Christopher Shaw - Fuller
Joseph Bishara - Figur Iblis
Paige Diaz - Candy Striper
Richard Allan Jones - Parishioner
Trampas Thompson - Pria Kurus

Director - John R. Leonetti
Country - usa
IMDb - 5.4 /10 from 72,249 users
Release - 03 October 2014
Duration - 1 jam 39 menit




Mau nonton film Annabelle secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Annabelle (2014)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Ant Man (2015) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...