Film Bagus - A Bug's Life

A Bug's Life


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul A Bug's Life akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

A Bug's Life adalah sebuah film animasi grafik komputer buatan Amerika Serikat, yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution di Amerika Serikat pada tanggal 25 November 1998. A Bug's Life adalah film animasi kedua yang dibuat oleh Disney/Pixar, film ini juga merupakan film animasi ketiga setelah Toy Story dan Antz. Film ini disutradarai oleh John Lasseter dan juga film terakhir dari Madeline Kahn dan Roddy McDowall.

Penduduk negeri semut selalu mencari makan secara bergotong royong. Tetapi, makanan yang dikumpulkan dengan susah payah ini, sering dijarah oleh gerombolan belalang yang dipimpin Hopper. Karena kecil dan lemah, mereka juga ditindas dan dipaksa menyediakan makanan untuk para belalang tamak tersebut.Salah seorang warga semut bernama Flik suatu hari membuat bencana ketika secara tidak sengaja ia membuang makanan yang seharusnya disediakan untuk para belalang tersebut. Flik kemudian pergi mencari serangga-serangga buas untuk melawan Hopper. Tapi yang dibawa pulang Flik hanyalah kutu-kutu pemain sirkus yang dikira prajurit perang. Sehingga Flik terpaksa menipu seluruh masyarakat semut untuk meyakinkan bahwa serangga yang dibawa Flik adalah serangga prajurit.

Pemeran film A Bug's Life sebagai berikut;
Francis - Denis Leary
Flik - Dave Foley
P.T.Flea - John Ratzenberger
Putri Atta - Julia Louis-Dreyfus
Heimlich - Joe Ranft
Hopper - Kevin Spacey

Director - Andrew Stanton, John Lasseter
Country - usa
IMDb - 7.2 /10 from 195,560 users
Release - 14 November 1998
Duration - 1 jam 35 menit




Mau nonton film A Bug's Life secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik A Bug's Life (1998)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film A Haunting at Silver Fall (2013) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...