Film Bagus - Ant Man

Ant Man



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Ant Man akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Pada tahun 1989, ilmuwan Hank Pym mengundurkan diri dari S.H.I.E.L.D. setelah menemukan usaha mereka untuk meniru teknologi menyusut Ant-Man-nya. Percaya teknologi ini berbahaya, Pym bersumpah untuk menyembunyikannya selama ia hidup. Pada hari ini, putri Pym terasing, Harapan van Dyne, dan mantan anak didik, Darren Cross, telah memaksa dia keluar dari perusahaannya, Pym Technologies. Lintas dekat menyempurnakan baju menyusut sendiri, yang Yellowjacket, yang ngeri Pym.

Setelah dibebaskan dari penjara, yang bermaksud pencuri Scott Lang bergerak dengan teman satu selnya lamanya, Luis. Saat mengunjungi putrinya Cassie tanpa pemberitahuan, Lang ditegur oleh mantan istrinya Maggie dan tunangannya polisi-detektif, Paxton, karena tidak memberikan dukungan anak. Mampu menahan pekerjaan karena catatan kriminalnya, Lang setuju untuk bergabung dengan kru Luis 'dan berkomitmen perampokan. Lang menerobos masuk ke dalam rumah dan retak yang aman, tetapi hanya menemukan apa yang ia percaya untuk menjadi setelan motor tua, yang membawa pulang. Setelah mencoba jas pada, Lang sengaja menyusut dirinya dengan ukuran serangga. Ketakutan oleh pengalaman, ia kembali gugatan ke rumah, tapi ditangkap di jalan keluar. Pym, pemilik rumah, mengunjungi Lang di penjara dan menyelundupkan gugatan itu ke dalam sel untuk membantu dia keluar.

Pym, yang dimanipulasi Lang melalui Luis ketidaktahuan dalam mencuri gugatan sebagai ujian, ingin Lang untuk menjadi Ant-Man baru untuk mencuri Yellowjacket dari Salib. Memiliki telah memata-matai Palang setelah menemukan niatnya, van Dyne membantu Pym kereta Lang untuk melawan dan mengendalikan semut. Sementara van Dyne pelabuhan kebencian terhadap Pym tentang kematian ibu Janet, ia mengungkapkan bahwa Janet, yang dikenal sebagai Tawon, menghilang ke alam quantum subatomik sementara menonaktifkan rudal nuklir Soviet. Pym memperingatkan Lang bahwa ia bisa mengalami nasib yang sama jika ia menimpa regulator jas nya. Mereka mengirim dia untuk mencuri perangkat yang akan membantu pencurian mereka dari markas Avengers ', di mana ia sempat bertarung Sam Wilson / Falcon.

Pemeran Ant Man sebagai berikut;
Paul Rudd - Scott Lang / Ant-Man
Evangeline Lilly - Hope van Dyne
Corey Stoll - Darren Cross / Yellowjacket
Bobby Cannavale - Paxton
Michael Peña - Luis
Tip "T.I." Harris - Dave
Anthony Mackie - Sam Wilson / Falcon
Wood Harris - Gale
Judy Greer - Maggie
David Dastmalchian - Kurt
Michael Douglas - Hank Pym

Director - Peyton Reed
Country - usa
IMDb - 7.7 /10 from 120,359 users
Release - 17 July 2015  
Duration - 1 jam 55 menit





Mau nonton film Ant Man secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Ant Man (2015)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Antichrist (2009) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...