Film Bagus - Licence To Kill

Licence to Kill


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Licence To Kill akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Lisensi Untuk Membunuh menjadi film yang kedua dan terakhir bagi Timothy Dalton sebagai pemeran mata-mata. Film ini menjadi film James Bond terkejam dan terdingin namun sedikit ada realisasinya dengan kehidupan nyata. Lebih menariknya lagi, penjahat dalam film ini bukanlah seorang insinyur atau penguasa gila, melainkan seorang gembong narkotika. Misi James Bond malah tidak ada kaitannya dengan keamanan Inggris, melainkan lebih seperti aksi balas dendam, dan pemerintah Inggris mencoba meringkus Bond untuk dihukum di London atas tindakan indisiplinernya tersebut.

Licence to Kill adalah film James Bond ke-16 yang dirilis tahun 1989. Film ini berbasis dari novel karya John Gardner yang berjudul sama. Film ini adalah film kedua dan terakhir bagi Timothy Dalton sebagai pemeran James Bond. Sutradara film ini adalah John Glen. Lagu temanya sendiri berjudul Licence to Kill dan dinyanyikan oleh Gladys Knight, sementara untuk lagu penutupnya berjudul If You Asked Me To yang dinyanyikan oleh Patti Labelle.

Pemeran film Licence To Kill sebagai berikut;
James Bond – Timothy Dalton
Pam Bouvier – Carey Lowell
Franz Sanchez – Robert Davi
Lupe Lamora – Talisa Soto
Milton Krest – Anthony Zerbe
Sharkey – Frank McRae
Felix Leiter – David Hedison
M – Robert Brown
Q – Desmond Llewelyn
Miss Moneypenny – Caroline Bliss

Director - John Glen
Country - Mexico, Uk, Usa
IMDb - 6.6 /10 from 67,851 users
Release - 14 Juli 1989
Duration - 2 jam 13 menit




Mau nonton film Licence To Kill secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik 007 Licence To Kill (1989)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film 007 The World Is Not Enough (1999) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...