Film Bagus - American Pie Beta House

American Pie Beta House



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Pie Beta House akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Erik Stifler dan Mike "Cooze" Coozeman tiba di University of Michigan sebagai mahasiswa baru. Setelah tiba di asramanya, Erik bertemu dengan seorang gadis bernama Ashley sementara dia mandi di kamar mandi mahasiswi. Dia kemudian bertemu teman sekamar barunya Bobby dan pacarnya Margie saat mereka berhubungan seks. Erik akhirnya reuni dengan sepupunya, Dwight Stifler, pemimpin persaudaraan Beta House yang mengundang Erik, Cooze, dan Bobby kepada pihak Beta rumah.

Mereka belajar bagaimana mereka dapat memperoleh kelayakan untuk janji untuk Beta rumah dan bertemu Wesley, kursi terburu-buru dari Beta Rumah yang mengalami pemadaman setelah minum alkohol. Erik dan Ashley mulai berkencan, tetapi pada kencan pertama mereka di sebuah restoran, Erik sengaja menumpahkan sup panas di kakinya, sehingga Ashley membawa dia ke kamarnya untuk membersihkan. Sebagai Ashley menggosok lotion di paha Erik, ia mengembangkan ereksi dan sengaja ejakulasi lebih dari barang-barang miliknya. Erik meminta maaf dan menjelaskan kepada Ashley bahwa pacarnya Tracy putus dengan dia, dan dia belum pernah berhubungan seks dalam empat bulan.

Pemeran American Pie Beta House sebagai berikut;
John White - Erik Stifler
Steve Talley - Dwight Stifler
Christopher McDonald - Mr. Stifler
Eugene Levy - Noah Levenstein
Meghan Heffern - Ashley
Jake Siegel - Mike "Cooze" Coozeman
Nic Nac - Bobby
Jonathan Keltz - Wesley
Bradford Anderson - Jake Parker
Robbie Amell - Nick Anderson
Christine Barger - Margie
Rachel Skarsten - Sharon

Director - Andrew Waller
Country - canada, usa
IMDb - 5.3 /10 from 45,367 users
Release - 26 Desember 2007
Duration - 1 jam 28 menit




Mau nonton film American Pie Beta House secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Pie Beta House (2007)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Pie The Book of Love (2009) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...