Film Bagus - American Pie Band Camp

American Pie Band Camp



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Pie Band Camp akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Matt Stifler, adik dari Steve Stifler, bersemangat untuk memasuki bisnis keluarga membuat film porno sehingga ia dapat membuktikan dirinya untuk kakaknya. Setelah Matt memainkan lelucon pada band sekolah, guru pembimbing sekolah Chuck "The Sherminator" Sherman, yang menghadiri sekolah tinggi dengan Steve, memutuskan bahwa hukuman berharga akan untuk Matt untuk menghadiri kamp Band. Matt awalnya tidak puas dengan gagasan tetapi segera setuju untuk itu, tertarik pada perilaku seksual terkenal dari gadis-gadis camp band (mengutip kehidupan pernikahan dan seks Jim dengan Michelle sebagai contoh).

Setelah tiba, Matt sangat tidak sopan dengan aturan bersama dengan semua orang di Tall Oaks dan bahkan mendapat band sekolah nya dalam kesulitan. Ayah Jim, Noah Levenstein, kamp MAKRO (Moral Dan Resolusi Konflik Officer) menganjurkan ia mulai mencoba untuk menyesuaikan diri dan mendapatkan kepercayaan band. Matt bersekongkol dengan teman sekamar kutu buku nya, Ernie, untuk film anggota band lainnya di tempat tidur yang disebut 'Bandeez Lewatlah liar', menggunakan kamera tersembunyi.

Selama waktu makan siang perkelahian Matt menerima duel dengan pemimpin band saingan Brandon, dimana pemain memamerkan keterampilan musik mereka, dengan Brandon bermain snare drum, dan Matt bermain segitiga. Ketika tampaknya Matt telah kehilangan, dia meninggalkan panggung dan kembali bermain bagpipe untuk lagu "Play Itu funky Music" untuk memenangkan duel.

Pemeran film American Pie Band Camp sebagai berikut;
Tad Hilgenbrinck as Matthew "Matt" Stifler
Arielle Kebbel as Elyse Houston
Eugene Levy as Noah Levenstein
Chris Owen as Chuck Sherman
Matt Barr as Brandon Vandecamp
Jun Hee Lee as James Chong
Jason Earles as Ernie Kaplowitz
Crystle Lightning as Chloe
Omar Benson Miller as Oscar
Lauren C. Mayhew as Arianna
Angela Little as Sheree
Rachel Veltri as Dani
Dossett March as Andy
Lily Mariye as Dr. Susan Choi
Ginger Lynn as Nurse Sanders
Richard Keith as Trading Card Bandie
Jennifer Walcott as Bathroom Girl

Director - Steve Rash
Country - usa
IMDb - 5.0 /10 from 51,129 users
Release - 31 Oktober 2005
Duration - 1 jam 34 menit




Mau nonton film American Pie Band Camp secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Pie Band Camp (2005)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Pie The Naked Mile (2006) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...