Film Bagus - American Pie 2

American Pie 2



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Pie 2 akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Setelah putus untuk musim panas, empat teman berkumpul kembali untuk pesta yang diadakan oleh Stifler (Seann William Scott), terang-terangan badut kelas sex-gila dan teman baik. pihaknya menutup sebagian berkat tetangga menelepon polisi. Kevin (Thomas Ian Nicholas) terinspirasi oleh saudaranya untuk membuat musim panas dengan teman-temannya menghitung dengan menyewa rumah pantai. Dia, Jim, Oz dan rencana Finch untuk mengambil off untuk sebuah rumah pantai bersama-sama, di mana mereka berniat untuk menghabiskan musim panas. Kevin menyadari masalah dan bekerja bahwa mereka hanya bisa beli rumah jika mereka memiliki anggota kelima untuk bekerja bersama mereka. Stifler mengambil alih banyak pengorganisasian, sering berakhir memimpin kelompok di kesialan mereka.

Oz (Chris Klein) sengsara, berada jauh dari pacarnya Heather (Mena Suvari) yang di Spanyol. Mereka melanjutkan untuk mulai berhubungan seks telepon untuk melampiaskan beberapa kesepian mereka, yang akhirnya menjadi terganggu oleh Stifler. Heather kemudian muncul awal untuk pesta, mengakhiri cerita pendek yang Oz terlibat dalam.

Setelah tiba di Grand Harbor mereka berhasil menemukan pekerjaan mengecat rumah (berdasarkan franchise Tuition Pelukis) di daerah bersama-sama, salah satu pemilik untuk lesbian. Jim (Jason Biggs), Stifler dan Finch (Eddie Kaye Thomas) berakhir melakukan "seperti untuk seperti" tindakan seksual satu sama lain dengan imbalan bisa menonton gadis-gadis melakukan hal yang sama. Oz dan Kevin bergantian menonton naik tangga dan mendengarkan pada walkie-talkie juga di dalam ruangan. Percakapan ini sengaja mengambil dan didengar oleh banyak orang lain di lingkungan. Akhirnya pada akhir partai terakhir, Stifler berhasil memiliki threesome liar dengan pemilik rumah itu.

Pemeran film American Pie 2 sebagai berikut;
Jason Biggs - James Emmanuel "Jim" Levenstein
Chris Klein - Chris "Oz" Ostreicher
Thomas Ian Nicholas - Kevin Myers
Eddie Kaye Thomas - Paul Finch
Seann William Scott - Steven "Steve" Stifler
Alyson Hannigan - Michelle Flaherty
Tara Reid - Victoria "Vicky" Lathum
Natasha Lyonne - Jessica
Mena Suvari - Heather
Shannon Elizabeth - Nadia
Eugene Levy - Noah Levenstein
Chris Owen - Chuck "Sherminator" Sherman
Molly Cheek - Mrs. Levenstein
Denise Faye - Danielle
Lisa Arturo - Amber
John Cho - John
Eli Marienthal - Matt Stifler
Casey Affleck - Tom Myers
Jennifer Coolidge - Jeanine Stifler
Joelle Carter - Natalie
Adam Brody - High School Guy
JoAnna Garcia - Christie

Director - J.B. Rogers
Country - usa
IMDb - 6.4 /10 from 189,488 users
Release - 10 Agustus 2001
Duration - 1 jam 48 menit




Mau nonton film American Pie 2 secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Pie 2 (2001)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Pie Wedding (2003) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...