Film Bagus - American Pie Wedding

American Pie Wedding


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul American Pie Wedding akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Sementara kencan di restoran mewah dengan Michelle Flaherty, Jim Levenstein siap untuk mengusulkan (menikah) kepadanya. Namun, ayahnya panggilan untuk menginformasikan Jim bahwa ia telah membawa cincin (yang Jim lupa). Michelle misinterprets ketika Jim mencoba untuk kios pertanyaan. Ayah Jim tiba sebagai Jim menerima fellatio, dan sebuah kecelakaan menangkap seluruh perhatian restoran. Meskipun demikian, Jim mengusulkan dan Michelle menerima, memindahkan seluruh masyarakat.
Awalnya, Jim ingin mengecualikan Stifler dari pernikahan, memiliki kekhawatiran bahwa perilaku Stifler ini tidak diterima secara sosial. Ketika Jim khawatir tentang belajar tarian untuk pernikahan, Stifler menginformasikan Jim bahwa dia bisa menari.

Stifler setuju untuk mengajar Jim menari, dan dari waktu ke waktu untuk nada bawah kepribadian menjengkelkan, dalam pertukaran bahwa dia diizinkan untuk menghadiri pernikahan dan tuan rumah sebuah pesta bujangan. Sementara itu, anak-anak berangkat di perjalanan ketika mereka menemukan hanya ada satu desainer yang membuat gaun yang Michelle inginkan. Mereka pergi ke Chicago mencari "Leslie Sommers"; Stifler tanpa disadari masuk ke sebuah bar gay, dan perilaku kasar nya membiarkan dia ke dalam sengketa dengan beberapa pelanggan bar, terutama beruang. Stifler menantang beruang untuk tarian-off, menang, dan mendapatkan rasa hormat dari Bear, dengan yang terakhir bahkan menawarkan untuk menyediakan penari telanjang untuk pesta bujangan Jim. Leslie mengungkapkan "dia" diri dan setuju untuk membuat gaun untuk Michelle. orang tua Michelle, yang awalnya skeptis dari Jim, setuju untuk makan malam awal dengan Jim setelah menerima berita ini.

Sementara itu, adik Michelle Cadence, ke pernikahan. Finch dan Stifler tertarik padanya, dan dalam upaya untuk memenangkan hatinya, mereka masing-masing mengadopsi kepribadian dan tingkah laku yang lain. Stifler mengatur pesta bujangan, termasuk penari telanjang, untuk semua orang di rumah Jim kecuali Jim, yang tidak sadar telah mengatur makan malam dengan orang tua Michelle ada. Partai ini tiba-tiba dihentikan oleh kembalinya tak terduga dari tiga. Dengan bantuan dari Bear, yang bertindak sebagai kepala pelayan bernama "Mr. Belvedere", Jim hampir berhasil menjaga kegiatan rahasia, sampai ibu Michelle membuka pintu lemari dan terkejut menemukan Kevin dalam, bertelanjang celana pendek dan diikat dengan kursi (setelah pertandingan keriting dengan penari telanjang). Anak-anak menjelaskan bahwa itu adalah usaha untuk membuat Jim tampak seperti seorang pahlawan yang pergi mengerikan salah, dan orang tua Michelle menerima penjelasan ini, dan katakan padanya bahwa jika ia menempatkan bahwa banyak usaha ke dalam pernikahan yang akan datang, dia bisa memberinya berkah nya.

Pemeran film American Pie Wedding sebagai berikut;
Jason Biggs - Jim Levenstein
Seann William Scott - Steve Stifler
Alyson Hannigan - Michelle Flaherty
Eddie Kaye Thomas - Paul Finch
Thomas Ian Nicholas - Kevin Myers
January Jones - Cadence Flaherty
Eugene Levy - Noah Levenstein
Deborah Rush - Mary Flaherty
Fred Willard - Harold Flaherty
Molly Cheek - Mrs. Levenstein
Angela Paton - Grandma Levenstein
Eric Allan Kramer - Bear
Amanda Swisten - Fraulein Brandi
Nikki Schieler Ziering - Officer Krystal
Lawrence Pressman - Coach Marshall
Reynaldo Gallegos - Leslie Summers
 Loren Lester - Celebrant
Justin Isfeld - Justin
John Cho - John
Jennifer Coolidge - Jeanine Stifler
Julie Payne - Ms. Zyskowsky

Director - Jesse Dylan
Country - Germany, Usa
IMDb - 6.3 /10 from 153,729 users
Release 1 Agustus 2003
Duration - 1 jam 43 menit




Mau nonton film American Pie Wedding secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik American Pie Wedding (2003)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film American Pie Band Camp (2005) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...