Film Bagus - 13 Sins

13 Sins


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul 13 Sins akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

berkisah tentang seorang jobless yang harus menanggung beban begitu berat karena kekasihnya hamil, selain itu dia harus menghidupi adiknya yang memiliki keterbelakangan mental. Setelah dipecat dari pekerjaannya,secara misterius dia ditelpon seseorang yang menawarkan hadiah uang untuk setiap tantangan yang bisa dia lalui. Awalnya dia hanya disuruh untuk membunuh lalat dengan harga $1000, lalu memakannya untuk uang tunai $2662, hingga hadiah dari setiap tantangan terus naik untuk hal-hal yang semakin tidak masuk akal, seperti mengajak mayat minum kopi, lalu membakar gereja, hingga menyanyikan hymne komunis saat acara publik.

13 tantangan harus diselesaikan guna mendapatkan hadiah uang tunai, dan membersihkan kejahatan yang telah dia lakukan di tantangan-tantangan sebelumnya. Dari situ, si pemain akhirnya tidak bisa lepas dan mau tidak mau harus menuruti tantangan-tantangan dari Sang Misterius berikutnya, yang ironisnya semakin sadis dan keji. Hingga akhirnya di tantangan ke 13, si pemain harus membunuh salah satu anggota keluarganya sendiri. Adiknya yang cacat mental ternyata juga mengikuti permainan ini, begitu pula ayahnya, yang ternyata sudah menjadi pemenang setelah menjalankan tantangan ke 13 untuknya yaitu membunuh istrinya sendiri.

Pemeran film 13 Sins sebagai berikut;
Mark Webber - Elliot
Devon Graye - Michael
Tom Bower - Father.
Rutina Wesley - Shelby.
Ron Perlman - Chilcoat
George Coe - Game Voice
Pruitt Taylor Vince - Vogler

Director - Daniel Stamm
Country - usa
IMDb - 6.3 /10 from 20,104 users
Release - 7 maret 2014
Duration - 1 jam 33 menit




Mau nonton film 13 Sins secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik 13 Sins (2014)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film 2012 (2009) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...