Film Bagus - Around the World in 80 Days

Around the World in 80 Days




Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Around the World in 80 Days akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Pada akhir abad ke-19, seorang pria Cina, Lau Xing, merampas Bank of England. Untuk menghindari polisi, Xing menjadi valet untuk Phileas Fogg, seorang penemu, mengambil nama samaran Passepartout. Phileas, sebelum Xing tiba, telah berusaha untuk memecahkan penghalang kecepatan 50-mph, dan setelah berhasil dengan bantuan Passepartout, mereka menuju ke Royal Academy of Science. Ada, Fogg dihina oleh yang lain "pikiran cemerlang", khususnya Lord Kelvin, yang percaya bahwa segala sesuatu layak menemukan telah ditemukan. Setelah perdebatan antara ilmuwan tentang pencuri Bank, Phileas ditekan menjadi taruhan untuk melihat apakah ia dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia dalam 80 hari. Jika ia menang, ia akan menjadi Menteri Ilmu Pengetahuan di tempat Lord Kelvin, jika tidak, ia akan menghancurkan laboratorium dan tidak pernah menemukan apa-apa lagi. Phileas dan Xing memulai perjalanan mereka di seluruh dunia, mengambil kereta dan meninggalkan London setelah konfrontasi dengan Inspektur Fix, seorang perwira yang korup disewa oleh Lord Kelvin untuk menghentikan mereka.

Xing dan Phileas perjalanan ke Paris. Berpura-pura untuk mengambil Phileas ke konvensi dengan Thomas Edison, Xing mendorongnya untuk sekolah seni di mana Phileas bertemu Monique La Roche, seorang calon impresionis. Ada, Xing diserang oleh prajurit menyamar, Black Scorpions, dikirim oleh Jenderal Fang, seorang panglima perang Cina perempuan yang setelah Jade Buddha bahwa ia mencuri. Fang sebelumnya telah diberikan kepada Kelvin dalam pertukaran untuk bantuan militer di Cina. Ketika Monique belajar ambisi Phileas, ia meyakinkan mereka untuk membawanya dengan mereka. Mereka berangkat dalam balon udara panas, dikejar oleh prajurit Fang.

Sementara di Orient Express, Monique belajar bahwa Xing sedang mencoba untuk mengembalikan Jade Buddha kembali ke desanya, dan bepergian dengan Phileas ke sana dengan cepat. Monique terus rahasianya dalam pertukaran untuk dia meyakinkan Phileas untuk membiarkan perjalanan dengan dia. Mereka melakukan perjalanan ke Turki, di mana kereta berhenti. Penjaga mendaki onboard dan menginformasikan trio bahwa mereka akan disambut oleh Pangeran Habi. Selama perjamuan Pangeran, ia memerintahkan Monique tinggal sebagai istri ketujuh sedangkan laki-laki diperintahkan untuk meninggalkan. Orang-orang memeras Pangeran Habi ke merilis Monique menggunakan berharga tapi rupanya tipis "Thinker yang" patung Pangeran. Patung ini hancur, banyak kemarahan Habi, tapi perjalanan melarikan diri dari para penjaga. Lord Kelvin, belajar bahwa Phileas telah bersekongkol pelarian pencuri, memerintahkan pemerintah kolonial Inggris di India untuk menangkap keduanya. Xing pemberitahuan ini dan memperingatkan teman-temannya, yang menyamar sebagai wanita India untuk menghindari penangkapan dan berhasil melarikan diri ke China.

Pemeran Around the World in 80 Days sebagai berikut;
Jackie Chan - Passepartout / Lau Xing / Tiger #1
Owen Wilson - Wilbur Wright
Steve Coogan - Phileas Fogg
Jim Broadbent - Lord Kelvin
Arnold Schwarzenegger - Prince Hapi
Luke Wilson - Orville Wright
John Cleese - Grizzled sergeant
Cécile de France - Monique Laroche/11th Tiger
Roger Hammond - Lord Rhodes
David Ryall - Lord Salisbury
Ian McNeice - Colonel Kitchener
Kathy Bates - Queen Victoria
Rob Schneider - San Francisco Hobo
Richard Branson - Balloon Man
Ewen Bremner - Inspector Fix
Sammo Hung - Wong Fei Hung / Tiger #2
Karen Mok - General Fang (credited as 'Karen Joy Morris')
Daniel Wu - Bak Mei
Robert Fyfe - Jean Michel
Adam Godley - Mr. Sutton
Macy Gray - Sleeping French Woman
Ken Lo - French Inspector / Black Scorpion (uncredited)
Will Forte - Young French Policeman Bobby
Maggie Q a - Female Agent (credited as 'Maggie M. Quigley')
Phil Meheux - London Hobo
Michael Youn - Art Gallery Manager
Frank Coraci - Angry Dapper Pedestrian
Mark Addy - Steamer Captain
Don Tai - Ho / Tiger #9
Mars - Bak Mei's Henchmen (uncredited)
Johnny Cheung - Bak Mei's Henchmen (uncredited)
Guang Chang - China Bigger (uncredited)
Han Guan Hua - Black Scorpion (uncredited)

Director - Frank Coraci
Country - Germany, Ireland, Uk, Usa
IMDb - 5.8 /10 from 63,587 users
Release - 13 Juni 2004
Duration - 2 jam 0 menit




Mau nonton film Around the World in 80 Days secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Around the World in 80 Days (2004)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Assassination (2015) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...