Film Bagus - Spectre

Spectre


Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Spectre akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Setelah pemboman markas MI6 oleh Raoul Silva, sebuah pesan sandi menyulut sejumlah peristiwa yang memperhadapkan James Bond dengan organisasi jahat yang dikenal sebagai SPECTRE. Gareth Mallory, pejabat M yang baru dilantik, terus melawan tekanan politik yang mengancam masa depan keberadaan MI6, sementara Bond melacak jejak dari Meksiko ke Austria dan Maroko yang melibatkannya dengan sebuah konfrontasi melawan seorang musuh dari masa lampaunya. Musuhnya ini memegang rahasia berbahaya yang menyebabkan Bond mempertanyakan nilai semua yang telah diperjuangkannya selama ini untuk dilindungi.

Pemeran film Spectre sebagai berikut;
Daniel Craig - James Bond
Léa Seydoux - Madeleine Swann
Monica Bellucci - Lucia Sciarra
Christoph Waltz - Oberhaeuser
Ralph Fiennes - M
Naomie Harris - Miss Moneypenny
Ben Whishaw - Q
Rory Kinnear - Bill Tanner
Andrew Scott - Denbigh
Dave Bautista - Mr. Hinx
Jesper Christensen - Mr. White

Director - Sam Mendes
Country - Uk, Usa
IMDb - 7.0 /10 from 161,439 users
Release - 6 November 2015
Duration - 2 jam 28 menit




Mau nonton film Spectre secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik 007 Spectre (2015)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film 13 Sins (2014) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...