Film Bagus - Alice in Wonderland

Alice in Wonderland



Sinopsis atau ringkasan film yang berjudul Alice in Wonderland akan kita bahas, jika anda ingin melihat atau mau request film keren yang ingin anda tonton bisa klik link film bagus untuk mendapatkan film-film keren lainnya.

Terganggu oleh mimpi berulang yang aneh dan berduka karena kehilangan ayah tercinta, sembilan belas tahun Alice Kingsleigh menghadiri pesta kebun di real Tuhan Ascot, di mana dia dihadapkan oleh proposal pernikahan yang tidak diinginkan, untuk Hamish Ascot, dan harapan menyesakkan dari masyarakat di mana dia tinggal. Yakin tentang cara untuk membalas, dia mengejar kelinci dalam rompi biru, dan secara tidak sengaja jatuh ke dalam lubang kelinci besar. Dia muncul di hutan, di mana dia disambut oleh White Rabbit, para tikus, Dodo, Berbicara Bunga, dan Tweedledee dan Tweedledum. Mereka berdebat identitasnya sebagai "Alice benar", yang harus membunuh Ratu Merah Jabberwocky dan mengembalikan Ratu Putih kekuasaan, seperti yang diramalkan oleh Absolem Caterpillar. Kelompok ini kemudian disergap oleh Bandersnatch dan sekelompok tentara bermain-kartu yang dipimpin oleh Knave of Hearts. Alice, setali tiga uang melarikan diri ke dalam hutan, sedangkan Knave mencuri gulungan Caterpillar dan tikus daun yang lain, dengan satu mata Bandersnatch. Setali tiga uang kemudian ditangkap oleh Ratu Merah Jubjub Bird.

Knave menginformasikan Ratu Merah bahwa Alice mengancam pemerintahannya, dan para prajurit dan Bayard yang Bloodhound diperintahkan untuk menemukan Alice segera. Sementara itu, Cheshire Cat panduan Alice untuk Kelinci Maret dan Hatter. Hatter membantu Alice menghindari penangkapan dengan memungkinkan dirinya untuk disita sebagai gantinya. Kemudian, Alice ditemukan oleh Bayard yang Bloodhound; tapi Alice bersikeras untuk membantu Hatter. Pada benteng Ratu, Ratu Merah tidak menyadari identitas sejati Alice dan karena itu menyambut dia sebagai tamu. Alice belajar bahwa Pedang Vorpal, satu-satunya senjata yang mampu membunuh Jabberwocky, terkunci di dalam kandang Bandersnatch. The Knave kasar mencoba untuk merayu Alice, tapi ia menampik dirinya, dan cemburu perintah Ratu Merah Alice dipenggal. Alice memperoleh pedang dan berteman Bandersnatch dengan kembali matanya; lolos di belakang Bandersnatch; dan memberikan pedang untuk Ratu Putih. The Cheshire Cat menyimpan Hatter dari algojo, dan Hatter panggilan untuk pemberontakan melawan Ratu Merah. pemberontakan cepat meletakkan oleh burung Jubjub, tetapi perlawanan yang melarikan diri ke istana Ratu Putih, dan kedua pasukan mempersiapkan diri untuk pertempuran. Absolem menyarankan Alice untuk melawan Jabberwocky, sebelum menyelesaikan transformasi ke pupa.

Pada hari yang telah ditentukan, dan Merah Putih Queens mengumpulkan tentara mereka di medan perang seperti papan catur dan mengirim Alice dan Jabberwocky untuk memutuskan pertempuran dalam pertempuran tunggal. Didorong oleh saran dari almarhum ayahnya, Alice perkelahian Jabberwocky antara reruntuhan, dan pada akhirnya melompat dari sisa-sisa tangga spiral ke leher Jabberwocky dan memenggal kepala itu. Ratu Putih mengirimkan Ratu Merah dan Knave ke pengasingan. Setelah Hatter melakukan tarian perayaan yang disebut Futterwacken, Ratu Putih memberikan Alice botol darah ungu Jabberwocky, yang akan membawanya pulang. Di Inggris, Lord Ascot mengambil Alice sebagai magang dengan ide mendirikan rute perdagangan laut ke China. Seperti cerita menutup, Alice mempersiapkan untuk berangkat pada sebuah kapal dagang. Seekor kupu-kupu biru muda mendarat di bahunya, yang mengidentifikasi Alice sebagai Absolem.

Pemeran film Alice in Wonderland sebagai berikut;
Mia Wasikowska - Alice
Johnny Depp - Mad Hatter
Helena Bonham Carter - Ratu Merah
Anne Hathaway - Ratu Putih

Director  - Tim Burton
Country - usa
IMDb - 6.5 /10 from 281,363 users
Release - 5 Maret 2010
Duration - 1 jam 48 menit




Mau nonton film Alice in Wonderland secara penuh, caranya add pin bb kami 5D9 76E A1 atau juga bisa sms atau whatsapp di nomer 0898 6332 994 silahkan ketik format seperti berikut : Nama (spasi) umur/usia (spasi) Alamat (spasi) Kota (spasi) Nama Film Ini.

Contoh: Sugeng 23 Jl. Kuningan No. 5 Gresik Alice in Wonderland (2010)

Setelah Anda request melalui pin bb atau SMS/WA, film ini kita kopikan di flashdisk dan kita kirimkan ke alamat anda melalui JNE, jadi praktiskan tidak perlu susah payah untuk download tinggal request saja dan tunggu kiriman film bisa anda nikmati di smartphone atau laptop anda.

Selanjutnya kita akan bahas film Alien Dawn (2012) silahkan di klik linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...